Sinopsis Film Man On Fire Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini, Cek Link Nonton di Sini

- 23 Februari 2023, 19:30 WIB
Sinopsis film Man On Fire tayang di Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 23 Februari 2023 ada Denzel Washington, dan link nonton gratis.
Sinopsis film Man On Fire tayang di Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 23 Februari 2023 ada Denzel Washington, dan link nonton gratis. /PIXABAY/@yousafbhutta

BERITA DIY - Berikut informasi sinopsis film Man On Fire tayang di Bioskop Trans TV hari ini Kamis, 23 Februari 2023 dibintangi Denzel Washington. Simak link nonton gratis di sini.

Bioskop Trans TV hari ini akan menayangkan film bergenre action thriller Man On Fire (2004) yang dibintangi aktor Hollywood spesialis film action yaitu Denzel Washington.

Jika tidak ada perubahan jadwal, film Man On Fire akan tayang di Trans TV malam ini pukul 21:45 WIB setelah acara Tanpa Batas.

Film Man On Fire yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini mendapat rating 7,7/10 di situs IMDb dari 368 ribu penilaian, serta mendapat skor 38 persen dari kritikus di Rotten Tomatoes.

Baca Juga: Sinopsis Film Desierto Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini 22 Februari 2023, Cek Link Nonton di Sini

Selain Denzel Washington, film Man On Fire ini juga dibintangi sederet aktor dan aktris kelas dunia seperti Giancarlo Giannini, Christopher Walken, dan Dakota Fanning

Sinopsis Man On Fire Bioskop Trans TV Malam Ini

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x