Sinopsis Film Desierto Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini 22 Februari 2023, Cek Link Nonton di Sini

- 22 Februari 2023, 19:00 WIB
Sinopsis film Desierto tayang di Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 22 Februari 2023 dan link nonton gratis online di sini.
Sinopsis film Desierto tayang di Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 22 Februari 2023 dan link nonton gratis online di sini. / PIXABAY/@yousafbhutta

BERITA DIY - Berikut sinopsis film Desierto yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 22 Februari 2023, cek link nonton film gratis di sini.

Bioskop Trans TV hari ini akan menayangkan film Desierto (2015) bergenre thriller drama yang disutradarai oleh sutradara Meksiko, Jonas Cuaron.

Film Desierto dijadwalkan tayang di Trans TV pada pukul 21:45 WIB setelah acara Tanpa Batas. Masyarakat juga dapat menyaksikan film Bioskop Trans TV melalui link nonton di akhir artikel.

Film Desierto mengangkat topik seputar perbatasan Meksiko-Amerika Serikat yang tidak ramah bagi imigran Meksiko yang ingin memasuki wilayah Amerika Serikat.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Rabu 22 Februari 2023, Akan Tayang Ketawa Itu Berkah dan Bioskop Transtv: Desierto

Di situs IMDb, Desierto mendapat skor 6,1/10 dari 10 ribu penilaian, situs Rotten Tomatoes memberikan skor 63 persen, dan situs Metacritic memberikan skor 51 persen pada film ini.

Sinopsis Desierto di Bioskop Trans TV Malam Ini

Film Desierto mengisahkan sekelompok imigran Meksiko yang berusaha masuk wilayah Amerika Serikat secara ilegal menggunakan truk.

Di tengah perjalanan, truk yang membawa sekelompok imigran ini tiba-tiba mogok di tengah tempat antah berantah sehingga memaksa mereka untuk jalan kaki menuju perbatasan Amerika Serikat.

Situasi tiba-tiba berubah mencekam saat grup imigran ini tiba-tiba mendapat serangan tembakan dari seorang penembak bernama Sam (diperankan Jeffrey Dean Morgan).

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x