Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini Senin, 20 Februari 2023, Ada Film No Escape dan American Ultra

- 20 Februari 2023, 18:35 WIB
Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Senin 20 Februari 2023 serta sinopsis dan link nonton TV online, ada film No Escape dan American Ultra.
Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Senin 20 Februari 2023 serta sinopsis dan link nonton TV online, ada film No Escape dan American Ultra. /PIXABAY/@yousafbhutta

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Bioskop Trans TV malam ini Senin, 20 Februari 2023. Cek sinopsis dan link nonton film ada No Escape dan American Ultra.

Bioskop Trans TV malam ini akan menyajikan dua film Hollywood bergenre action yaitu No Escape (2015) dan American Ultra (2015).

Film No Escape (2015) yang dibintangi aktor legendaris Pierce Brosnan dan Owen Wilson akan mengawali tayangan Bioskop Trans TV pada pukul 21:45 WIB.

Usai tayangan film No Escape, Bioskop Trans TV akan menayangkan film American Ultra (2015) yang dijadwalkan tayang pada pukul 23:45 WIB.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Film Death Wish di Bioskop Spesial Trans TV Malam Ini: Nonton Gratis di Sini

Selain menyaksikan di Trans TV, masyarakat juga dapat menyaksikan dua film Bioskop Trans TV ini melalui link nonton yang tersedia di akhir artikel.

Sinopsis No Escape Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Film No Escape (2015) mengisahkan seorang pengusaha Amerika bernama Jack Dwyer (diperankan Owen Wilson) baru saja pindah ke sebuah negara Asia Tenggara bersama istri dan dua anaknya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x