Jadwal Acara Trans TV Hari Rabu 22 Februari 2023, Akan Tayang Ketawa Itu Berkah dan Bioskop Transtv: Desierto

- 22 Februari 2023, 07:45 WIB
Ilustrasi – Ketawa Itu Berkah serta Bioskop Trans TV: Desierto dan Gold tayang di Trans TV hari Rabu, 22 Februari 2023 pukul 21.45 WIB dan 23.45 WIB.
Ilustrasi – Ketawa Itu Berkah serta Bioskop Trans TV: Desierto dan Gold tayang di Trans TV hari Rabu, 22 Februari 2023 pukul 21.45 WIB dan 23.45 WIB. /Unsplash.com/Erik Mclean

BERITA DIY – Cek jadwal tayangan acara Trans TV hari ini, Rabu 22 Februari 2023, akan hadir program Ketawa Itu Berkah dan Bioskop TransTV Desierto.

Trans TV merupakan salah satu channel yang selalu menghadirkan program unggulan dari pagi hingga malam hari untuk pemiras di rumah.

Mulai dari pagi hari akan ada Pagi-Pagi Ambyar yang akan menghibur Anda dan dipandu oleh pedangdut Nassar hingga Dewi Persik pada pukul 08.30 WIB.

Adapun, untuk siang hari pemirsa di rumah akan menyaksikan tayangan Brownis atau Obrolan Manis mulai pukul 12.30 WIB.

Baca Juga: Sinopsis Deepwater Horizon Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini, Cek Link Nonton Film Gratis di Sini

Brownis merupakan salah satu program yang dimiliki oleh Trans TV dan sering mengundang selebriti atau tokoh yang sedang viral.

Selanjutnya, pada malam hari akan ada acara Ketawa Itu Berkah dengan para pemain yang selalu berhasil menghadirkan gelak tawa para penontonnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x