Sinopsis Deepwater Horizon Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini, Cek Link Nonton Film Gratis di Sini

- 21 Februari 2023, 19:00 WIB
 Sinopsis Deepwater Horizon (2016) tayang di Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 21 Februari 2023, serta link nonton film gratis online di sini.
Sinopsis Deepwater Horizon (2016) tayang di Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 21 Februari 2023, serta link nonton film gratis online di sini. / PIXABAY/@yousafbhutta

BERITA DIY - Berikut sinopsis Deepwater Horizon tayang di Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 21 Februari 2023. Simak link nonton film gratis online di sini.

Bioskop Trans TV hari ini akan menayangkan film Deepwater Horizon (2016) yang akan tayang pada pukul 21:45 WIB setelah tayangan Tanpa Batas.

Deepwater Horizon merupakan film bergenre bencana yang ceritanya berdasarkan kisah nyata tragedi pengeboran minyak di Teluk Meksiko yang meledak pada tahun 2010.

Tragedi kebocoran minyak Teluk Meksiko merupakan yang terbesar di Amerika Serikat hingga mengakibatkan krisis ekonomi di wilayah sekitar Teluk Meksiko.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini 21 Februari 2023: Ada Deepwater Horizon dan Precious Cargo Ini Sinopsis Film

Film Deepwater Horizon memperoleh tanggapan positif dari pecinta film, mendapat rating 7,1/10 di situs IMDb dan memperoleh rating 82 persen dari situs Rotten Tomatoes.

Deepwater Horizon dibintangi sederet aktor dan aktris kelas dunia seperti Gina Rodriguez, Kurt Russel, John Malkovich, hingga Mark Wahlberg.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x