Biodata Im Siwan Pemeran Film Unlocked Netflix dan Profil Lengkap Aktor Korea: Akun IG dan Tanggal Lahir

- 18 Februari 2023, 12:46 WIB
Im Siwan. Simak biodata Im Siwan pemeran film Unlocked yang tayang di Netflix dan profil lengkap aktor Korea, akun IG dan tanggal lahir.
Im Siwan. Simak biodata Im Siwan pemeran film Unlocked yang tayang di Netflix dan profil lengkap aktor Korea, akun IG dan tanggal lahir. /instagram.com/@yim_siwang

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai biodata Im Siwan pemeran utama film Unlocked yang tayang di Netflix dan profil lengkap aktor Korea mulai dari akun IG dan tanggal lahir.

Nama aktor Korea, Im Siwan mendadak jadi perbincangan lantaran film terbaru yang ia bintangi berjudul Unlocked tayang di Netflix.

Unlocked merupakan film Korea bergenre thriller yang menceritakan tentang kehidupan seorang wanita yang berubah drastis ketika pria berbahaya datang.

Wanita bernama Na Mi suatu ketika kehilangan ponsel yang ternyata jatuh ke tangan pria bernama Jun Young. Karakter Jun Young diperankan oleh Im Si Wan, dan Na Mi diperankan oleh Chun Woo Hee.

Baca Juga: Film Unlocked Korea Menceritakan Tentang Apa? Ini Sinopsis dan Link Nonton bukan di Idlix, Dramaqu, Nodrakor

Simak biodata dan profil Im Siwan.

Biodata dan Profil Im Siwan

Im Siwan lagir di Busan, 1 Desember 1998. Ia merupakan anggota boyband ZE:A dan aktor ternama Korea Selatan.

Mulai aktif pada 2010, Im Si-wan yang mempunyai nama lahir Yim Wong-Jae ini tergabung dengan label Star Empire Entertainment hingga 2017 dan kini bersama Plum A&C Entertainment.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x