Link Nonton Crash Course in Romance Episode 8 Sub Indo Blibli Terblokir, Ini Streaming Netflix

- 7 Februari 2023, 16:57 WIB
Link nonton Crash Course in Romance episode 8 sub Indo Blibli terblokir, klik streaming Netflix lengkap sinopsis drakor terbaru 2023.
Link nonton Crash Course in Romance episode 8 sub Indo Blibli terblokir, klik streaming Netflix lengkap sinopsis drakor terbaru 2023. /Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Berikut link nonton Crash Course in Romance episode 8 sub Indo Blibli tidak bisa diakses, silakan streaming via Netflix lengkap sinopsis drakor terbaru 2023.

Di Netflix, drama Korea (drakor) Crash Course in Romance menempati posisi nomor 2 dalam Top Ten TV Shows di bawah series The Interest of Love.

Hal tersebut membuat Crash Course in Romance trending di sejumlah media sosial. Hingga banyak yang ingin mengikutinya dari eps 1 hingga kini ada episode 8.

Crash Course in Romance adalah drakor yang menceritakan tentang kehidupan paman dan keponakan yang sudah ia anggap sebagai anak sendiri. Di mana, si paman membantu keponakannya untuk meraih nilai yang baik di sekolah.

Baca Juga: Sinopsis Our Blooming Youth dan Link Nonton Drakor Sub Indo Tinggal Klik di Sini, Lengkap dengan Jadwal Tayang

Kemudian, si paman dalam drama Crash Course in Romance ini akan bertemu dengan guru Matematika keponakannya. Bertumbuhlah kisah romansa lucu di antara keduanya.

Crash Course in Romance episode 8 sub Indo sudah tayang di Netflix sejak tanggal 5 Februari 2023. Dicatat, drakor ini tayang tiap hari Minggu dan direncanakan selesai dengan 16 episode.

Adapun sutradara Crash Course in Romance adalah Yu Je Won dan Yang Hee Sung dengan daftar cast Jeon Do Yeon, Jung Kyoung Ho hingga Roh Yoon Seo.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x