Sinopsis Our Blooming Youth dan Link Nonton Drakor Sub Indo Tinggal Klik di Sini, Lengkap dengan Jadwal Tayang

- 7 Februari 2023, 16:43 WIB
Tokoh Lee Hwan dan Min Jae Yi, sinopsis Our Blooming Youth dan link nonton Drakor sub Indo tinggal klik saja di sini.
Tokoh Lee Hwan dan Min Jae Yi, sinopsis Our Blooming Youth dan link nonton Drakor sub Indo tinggal klik saja di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Berikut sinopsis Our Blooming Youth dan link nonton Drakor sub Indo tinggal klik saja di sini, lengkap dengan jadwal tayang.

Our Blooming Youth merupakan Drakor terbaru dari tvN yang menggandeng aktor Park Hyun Sik memerankan tokoh pangeran bernama Lee Hwan

Sedangkan aktris Jeon So Nee berperan sebagai Min Jae Yi, seorang wanita yang akan beradu akting dengan Lee Hwan di Our Blooming Youth.

Drakor Our Blooming Youth, bisa disaksikan dari tvN, Viki, dan link nonton Prime Video sub Indo, yang tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 18.50 WIB.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Drakor Our Blooming Youth Episode 1 Sub Indo Legal Bukan di Drakorindo

Sebagai tambahan informasi, link nonton drakor Our Blooming Youth dari Prime Video sub Indo akan tersaji pada akhir artikel ini.

Seperti dilansir BERITA DIY dari Soompi pada 7 Februari 2023, bahwa dalam Our Blooming Youth, Lee Hwan merupakan seorang pangeran yg mendapatkan kutukan, dan Min Jae Yi orang yang akan menyelamatkannya.

Our Blooming Youth, mengisahkan tentang asmara Lee Hwan dan Min Jae Yi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x