Jadwal Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 5, Ini Link Nonton Sub Indo Gratis!

- 7 Februari 2023, 15:34 WIB
Jadwal tayang anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 5 di Indonesia, ini link nonton sub Indo gratis legal di Bstation dan Muse Indonesia.
Jadwal tayang anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 5 di Indonesia, ini link nonton sub Indo gratis legal di Bstation dan Muse Indonesia. /Tangkapan Layar Youtube/@Muse Indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 5, serta link nonton sub Indo gratis dan legal di Bstation dan Muse Indonesia.

Serial anime yang disutradarai Kiyoshi Matsuda Meshi ini memiliki judul resmi Bahasa Indonesia yaitu Mengembara dan Memasak di Dunia Lain dengan Skill yang Absurd.

Serial anime terbaru berjudul Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi telah menayangkan 4 episode sebelumnya dan mendapat tanggapan positif dari jutaan pecinta anime.

Di empat episode sebelumnya, Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi selalu ditonton lebih dari satu juta pecinta anime di Indonesia di kanal YouTube Muse Indonesia.

Baca Juga: Link Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 4 Sub Indo Gratis Bukan di Anoboy

Jadwal Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 5 rencananya akan rilis di hari ini Selasa, 7 Februari 2023, pada pukul 23:00 WIB.

Pecinta anime dapat menyaksikan serial anime ini secara legal dan gratis di Bstation dan kanal YouTube Muse Indonesia dan tersedia subtitle Indonesia.

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi mengisahkan seorang pekerja kantoran pada umumnya bernama Mukouda Tsuyoshi yang tiba-tiba berpindah ke dunia isekai dalam sebuah ritual.

Di dunia fantasi ini, Mukouda Tsuyoshi bersama tiga orang lainnya dianggap sebagai pahlawan dan diminta raja untuk menyelamatkan Kerajaan Reijseger.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x