Link Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 1 Sub Indo Kualita HD dan Jadwal Rilis Anime di Sini

- 11 Januari 2023, 19:48 WIB
Link nonton anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 1 Sub Indo legal dengan kualitas HD bukan di Anoboy lengkap dengan jadwal rilis anime di iQIYI dan Bstation.
Link nonton anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 1 Sub Indo legal dengan kualitas HD bukan di Anoboy lengkap dengan jadwal rilis anime di iQIYI dan Bstation. /Twitter.com/@tonsuki_anime


BERITA DIY –
Simak link nonton anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 1 Sub Indo legal dengan kualitas HD bukan di Anoboy lengkap dengan sinopsis jalan cerita.

Anime terbaru Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi atau Tonsuki telah merilis episode pertamanya pada Selasa, 10 Januari kemarin.

Anime yang juga terkenal dengan nama Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill tersebut merupakan adaptasi novel ringan yang ditulis oleh Ren Eguchi dan dikerjakan oleh Studio Mappa.

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi bercerita mengenai Mukouda Tsuyoshi, seorang pekerja kantoran biasa yang berpindah ke dunia lain di Kerajaan Reijseger sebagai pahlawan penyelamat dunia.

Baca Juga: Link Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Episode 15 Sub Indo, Link Streaming Resmi

Tsuyoshi bersama tiga orang lainnya direkrut karena dianggap memiliki kemampuan di luar nalar dan berguna untuk menyelamatkan dunia.

Sayangnya, skill yang Tsuyoshi miliki adalah “Belanja Online’ yang membuatnya memiliki kemampuan untuk mengakses bahan dan bumbu masakan dari dunia manusia.

Hal ini berbeda dari tiga orang lain yang memiliki kemampuan khusus seperti sihir, kemampuan berpedang, dan ilmu penyembuhan yang luar biasa.

Karena hal tersebut, Tsuyoshi menyerah untuk menjadi pahlawan di Kerajaan Reijseger dan hidup sebagai orang biasa.

Baca Juga: Jadwal Rilis Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 2 Sub Indo Lengkap dengan Link Nonton, Streaming di SINI

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x