Sinopsis dan Link Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 5 Sub Indo Legal Bukan di Anoboy

- 4 Februari 2023, 17:30 WIB
Link nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 5 Sub Indo legal bukan di Anoboy lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang anime malam ini di Disney Hotstar.
Link nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 5 Sub Indo legal bukan di Anoboy lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang anime malam ini di Disney Hotstar. /Twitter.com/@DisneyPlusID

BERITA DIY – Simak link nonton anime Tokyo Revengers season 2 episode 5 Sub Indo legal bukan di Anoboy lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang anime malam ini di Disney Hotstar.

Anime Tokyo Revengers season 2 akan merilis episode terbarunya malam ini, Minggu 5 Februari 2023 pada pukul 01:30 WIB.

Tokyo Revengers season 2 episode 5 sub Indo dapat disaksikan melalui link nonton streaming di Disney Hotstar dengan mengakses link di bagian akhir artikel ini.

Anime Tokyo Revengers adalah adaptasi dari dari manga berjudul sama karya Ken Wakui yang dirilis di Weekly Shonen Kodansha.

Baca Juga: Link Nonton Anime One Piece Episode Terbaru 1050, Spoiler dan Jadwal Streaming iQIYI dan BStation

Anime Tokyo Revengers season 2 bercerita mengenai Takemichi Hanagaki yang telah berhasil menghentikan perkelahian dalam internal geng Tokyo Manji yang dicetuskan oleh Kiseki Tetta.

Sayangnya, terdapat masalah baru yang muncul karena tindakan Takemichi mengubah masa lalu yaitu keterlibatan geng Black Dragon yang dipimpin oleh Shiba Taiju.

Setelah menyelidiki lebih dalam, diketahui kalau Shiba Taiju memiliki dendam dengan Tokyo Manji karena Shiba Hakkai lebih memilih untuk masuk ke geng tersebut.

Hal tersebut bermuara pada perkelahian antar geng Black Dragon dan Tokyo Manji setelah Takemichi dihajar oleh Taiju hingga pingsan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x