Link Nonton Anime One Piece Episode Terbaru 1050, Spoiler dan Jadwal Streaming iQIYI dan BStation

- 3 Februari 2023, 10:40 WIB
Info link nonton One Piece episode terbaru 1050 lengkap dengan spoiler streaming di iQiyi dan BStation di sini.
Info link nonton One Piece episode terbaru 1050 lengkap dengan spoiler streaming di iQiyi dan BStation di sini. /Twitter.com/@shonenjump

BERITA DIY- Simak ini link nonton anime One Piece episode 1050 lengkap dengan spoiler streaming melalui iQIYI dan BStation di sini.

Dua link nonton streaming One Piece episode 1050 ada di akhir artikel. Nonton kelanjutan kisa pertemuan dua naga kembar yang menggemparkan banyak orang.

Di episode terbaru ini akan ada banyak hal yang mengejutkan akan muncul, simak uraian spoilernya di bawah ini.

Pada episode 1049 lalu sudah diperlihatkan terkait masa lalu Yamato, kemudian perjuangan Momonosuke untuk terbang.

Baca Juga: Spoiler dan Link Baca One Piece 1073 Sub Indo di Mangaplus: Gorosei akan Tangkap Dr Vegapunk di Pulau Egghead?

Kemudian juga serangan yang dilakukan oleh Luffy dan Yamato menggunakan Gomu Gomu No Jet Culverin dan Shishoku Hakudaku, serangan itu mampu menghempaskan Kaido ke udara.

Luffy juga mulai mengetahui bahwa yang menahan Kaido ketika dia cedera adalah Kaido, sampai akhirnya kaido berubah menjadi naga.

Kaido menanyakan kenapa Luffy masih hidup, dia juga menyebutkan siapa naga yang ada di samping Luffy, Kaido juga menebak bahwa naga tersebut adalah Momonosuke.

Luffy merespon Kaido dengan mengatakan bahwa “Aku tidak akan mati, karena aku adalah laki-laki yang akan menjadi raja bajak laut”.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x