Link Nonton Anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou S2 Gratis Sub Indo di Sini

- 6 Februari 2023, 15:03 WIB
 Link nonton anime gratis Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou atau The Misfit of Demon King Academy sub Indo di sini, tersedia episode 5 terbaru di Bstation.
Link nonton anime gratis Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou atau The Misfit of Demon King Academy sub Indo di sini, tersedia episode 5 terbaru di Bstation. /Tangkapan Layar Youtube/@Aniplex USA

BERITA DIY - Berikut link nonton gratis anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou atau The Misfit of Demon King Academy season 2 sub Indo di sini, tersedia episode terbaru tayang 5 Februari 2023.

Anime The Misfit of Demon King Academy merupakan adaptasi dari novel dengan judul sama yang ditulis oleh Shu dan diilustrasikan oleh Yoshinori Shizuma.

Anime adaptasi The Misfit of Demon King pertama kali tayang pada tahun 2020 dan menerima respon positif dari ribuan penonton.

Mendapat respon positif di season 1, The Misfit of Demon King Academy akhirnya merilis season 2 yang pertama kali tayang pada Januari 2023.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 5 Sub Indo Legal Bukan di Anoboy

Setiap episode The Misfit of Demon King Academy S2 ini tayang setiap hari Minggu dini hari, pukul 00:00 WIB dan bisa disaksikan dengan sub Indo di Bstation.

The Misfit of Demon King season 2 ini menceritakan Anos yang berusaha mencegah perang antara iblis dan manusia dan harus berhadapan melawan Anak Tuhan baru yang kejam.

Sejak menayangkan episode pertama pada 7 Januari 2023, The Misfit of Demon King Academy season 2 ini menerima penilaian positif pada setiap episodenya.

Pada episode 1 The Misfit of Demon King Academy s2 berjudul A Lesson by God, penggemar memberikan nilai 9,0/10 di situs IMDb, serta episode lain selalu mendapat penilaian di atas 7.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x