Link Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 3 Sub Indo Tonton Gratis dengan Kualitas HD di Sini.

- 24 Januari 2023, 19:05 WIB
Link nonton anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 3 sub Indo yang bisa ditonton secara gratis dengan kualitas HD lengkap dengan sinopsis dan jam tayang di platform Bstation.
Link nonton anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 3 sub Indo yang bisa ditonton secara gratis dengan kualitas HD lengkap dengan sinopsis dan jam tayang di platform Bstation. /Twitter.com/@tonsuki_anime

BERITA DIY – Simak link nonton anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 3 sub Indo yang bisa ditonton secara gratis dengan kualitas HD lengkap dengan sinopsis dan jam tayang di platform Bstation.

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi atau Tonsuki akan merilis episode terbarunya hari ini, Selasa, 24 Januari 2023.

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 3 sub Indo dapat ditonton secara streaming dengan gratis dan kualitas HD dengan mengakses tautan di bagian akhir artikel ini.

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi merupakan adaptasi dari novel ringan berjudul sama karya Ren Eguchi yang diproduksi oleh Studio Mappa.

Baca Juga: Sinopsis Anime Blue Archive dari Game dan Jadwal Rilis 2023

Anime Tonsuki tersebut disutradarai oleh Kiyoshi Matsuda dan telah tayang perdana sejak Selasa, 10 Januari 2023 kemarin.

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi bercerita mengenai Mukouda Tsuyoshi, seorang karyawan paruh baya yang didatangkan ke dimensi lain oleh para penyihir dari sebuah tempat bernama Kerajaan Reijseger.

Sayangnya, dari keempat pahlawan yang didatangkan oleh penyihir hanya Mukouda yang tidak memiliki skill ofensif dengan kemampuan ‘Belanja Online’.

Dengan kemampuan tersebut, Mukouda mampu membeli berbagai bahan makanan dari tempat asalnya dengan menukar uang yang didapatnya dari bekerja di dunia lain.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x