Link Nonton Our Blooming Youth Episode 2 Sub Indo Bukan di Bilibili dan Telegram, Lengkap dengan Sinopsis

- 7 Februari 2023, 13:35 WIB
Spoiler dan link nonton Our Blooming Youth episode 2.
Spoiler dan link nonton Our Blooming Youth episode 2. /Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Berikut link nonton Blooming Youth Episode 2 sub indo atau subtitle Indonesia bukan di Bilibili dan Telegram lengkap dengan sinopsisnya.

Drama serial korea terbaru Blooming Youth Episode 1 yang akan tayang di tvN telah menayangkan episode 2 pada hari ini Senin, 6 Februari 2023.

Diperankan Park Hyung Sik dan Jeon So Nee, drama Korea Blooming Youth Episode mendapatatkan peringkat 1 dalam penayangan episode 1 kamarin.

Kombinasi asmara dan misteri yang menyatakan, "Blooming Youth" adalah drama roman rejarah Korea Selatan tahun 2023 yang disutradarai oleh Lee Jong Jae.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Our Blooming Youth Episode 2 Sub Indo dan Link Nonton Drama Korea Bukan Mydramalist

Drama korea Blooming Youth Episode 2 ini merupakan drama yang telah dinantikan oleh para penggemar drama Korea terbaru 2023.

Untuk menyaksikan serial drama Korea Blooming Youth Episode 2 sub indo malan ini akan menayangkan mulai pukul 20.50 KST waktu Korea Selatan atau pukul 18.50 WIB.

Pastikan untuk selalu menyaksikan drama korea kesayangan Anda di link dan aplikasi resmi bukan seperti di Bilibili dan Telegram.

Sinopsis Blooming Youth Episode 2

Drama yang bertema kerajaan ini mengisahkan tentang seorang putra kerajaan yang bernama Lee Hwan yang terkena kutukan misterius sehingga tangan kanannya selayaknya orang pada umumnya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x