Sinopsis dan Link Nonton Drakor Our Blooming Youth Episode 1 Sub Indo Legal Bukan di Drakorindo

- 7 Februari 2023, 15:57 WIB
Sinopsis drakor Our Blooming Youth lengkap dengan informasi daftar pemain dan link nonton drakor episode 1 terbaru sub Indo legal bukan di Drakorindo di sini.
Sinopsis drakor Our Blooming Youth lengkap dengan informasi daftar pemain dan link nonton drakor episode 1 terbaru sub Indo legal bukan di Drakorindo di sini. /Instagram.com/@primevideoid

BERITA DIY – Simak sinopsis drakor Our Blooming Youth lengkap dengan informasi daftar pemain dan link nonton drakor episode 1 terbaru sub Indo legal bukan di Drakorindo di sini.

Drama Korea (Drakor) Our Blooming Youth adalah drama terbaru yang tayang di stasiun televisi tvN pada Senin, 6 Februari 2023 kemarin.

Anda bisa menonton drakor Our Blooming Youth episode 1 sub Indo secara legal bukan melalui Drakorindo dengan mengakses link di bagian akhir artikel ini.    

Drakor Our Blooming Youth menjadi viral karena merupakan debut comeback Park Hyung-sik setelah sebelumnya membintangi drakor sejenis di 2016 berjudul Hwarang: The Poet Warrior Youth.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Our Blooming Youth Episode 2 Sub Indo dan Link Nonton Drama Korea Bukan Mydramalist

Drama yang disutradarai oleh Lee Jong Jae ini dijadwalkan akan tayang dalam 20 episode dan rilis tiap Senin dan Selasa pada pukul 18:50 WIB.

Drakor Our Blooming Youth menceritakan mengenai Lee Hwan (Park Hyung-sik), seorang Putra Mahkota kerajaan yang memiliki sifat arogan, jahat, dan penuh curiga terhadap orang lain.

Sifat jahat yang Lee Hwan punya rupanya karena ia menyimpan sebuah rahasia besar terkait dengan kutukan yang ada di keluarga besarnya.

Oleh karena itu, Lee Hwan tidak bisa tumbuh layaknya remaja pada umumnya dan terus menyimpan luka besar yang ada di dalam hatinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x