Drakor The Heavenly Idol Dibintangi Kim Min Kyu Segera Tayang! Ini Sinopsis, Daftar Pemeran dan Link Nonton

- 6 Februari 2023, 19:00 WIB
Drakor terbaru The Heavenly Idol dibintangi aktor Kim Min Kyu segera tayang Februari 2023 di Viu, ini jadwal tayang, sinopsis, daftar pemeran, dan link nonton.
Drakor terbaru The Heavenly Idol dibintangi aktor Kim Min Kyu segera tayang Februari 2023 di Viu, ini jadwal tayang, sinopsis, daftar pemeran, dan link nonton. /Instagram.com/@viuindonesia

BERITA DIY - Berikut informasi drakor terbaru The Heavenly Idol yang dibintangi aktor Kim Min Kyu segera tayang perdana pada 15 Februari 2023. Simak sinopsis, daftar pemeran, dan link nonton di sini.

Aktor Kim Min-kyu yang terkenal dalam drakor berjudul Business Proposal ini akan kembali berakting dalam drakor terbaru 2023 berjudul The Heavenly Idol.

Dalam drakor The Heavenly Idol, Kim Min-kyu akan memainkan peran utama dan akan beradu akting dengan Go Bo Gyeol yang terkenal pernah bermain di serial Hi Bye, Mama.

Drakor terbaru The Heavenly Idol ini dijadwalkan akan tayang perdana di Korea pada 15 Februari 2023 pukul 22:30 waktu Korea Selatan atau pukul 20:30 WIB.

Baca Juga: Jam Tayang Crash Course in Romance Episode 7 Malam Ini, Nonton Drakor Sub Indo Legal via Link Ini

Rencananya, setiap episode drama Korea The Heavenly Idol akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis di jam yang sama.

Di Indonesia, pecinta drakor dapat menyaksikan aksi Kim Min-kyu di The Heavenly Idol yang akan tayang 16 Februari 2023 di aplikasi Viu.

Sinopsis Drama Korea The Heavenly Idol

Drakor The Heavenly Idol ini menceritakan tentang seseorang bernama Pontifex Lembrary (Kim Min-kyu) yang merupakan pendeta tinggi dari dunia lain.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x