Drakor Sweet Home Season 2 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Link Streaming Sweet Home di Sini

- 18 Januari 2023, 16:50 WIB
Ilustrasi - Simak kapan drama korea Sweet Home season 2 akan tayang, disertai sinopsis singkat dan link streaming resmi serial Sweet Home.
Ilustrasi - Simak kapan drama korea Sweet Home season 2 akan tayang, disertai sinopsis singkat dan link streaming resmi serial Sweet Home. /UNSPLASH/@thibaultpenin

 

BERITA DIY - Simak penjelasan kapan drama korea (Drakor) Sweet Home season 2 akan tayang dan bisa disaksikan penggemarnya.

Disertai dengan penjelasan sinopsis singkat dan link streaming untuk nonton Sweet Home resmi bukan di LK21 maupun Telegram.

Kabar gembira bagi para penggemar drama korea bergenre action thriller, di mana serial Sweet Home season 2 telah dikonfirmasi secara resmi oleh Netflix.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakor Sweet Home Season 2, Bakal Rilis Tahun 2023: Ini Bocoran Pemain Baru

Serial Sweet Home merupakan drama korea adaptasi komik webtoon dengan judul yang sama karya Kim Kan-bi dan Hwang Young-cha.

Sweet Home diketahui pertama kali tayang pada 18 Desember 2020 lalu sukses menarik minat para penonton dari kalangan penggemar film maupun pembaca versi webtoonnya.

Dilansir dari IMDB, serial Sweet Home sukses meraih skor 7.3/10 dari 23 ribu pengguna IMDB yang menjadikan serial tersebut cukuk sukses.

Baca Juga: Jadwal Tayang Serial Netflix Sweet Home, D.P hingga The Glory Musim Kedua Tahun 2023 Lengkap dengan Sinopsis

Dengan berlanjutnya Sweet Home ke season 2, tentunya menjadi kabar gembira bagi para penggemar serial tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: IMDb & Sumber lain


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x