Jadwal Tayang Serial Netflix Sweet Home, D.P hingga The Glory Musim Kedua Tahun 2023 Lengkap dengan Sinopsis

- 18 Januari 2023, 12:05 WIB
Jadwal tayang serial Netflix Sweet Home, D.P, dan the Glory musim kedua di netflix.com yang sudah masuk daftar tunggu tahun 2023.
Jadwal tayang serial Netflix Sweet Home, D.P, dan the Glory musim kedua di netflix.com yang sudah masuk daftar tunggu tahun 2023. /Kolase Instagram.com/@netflixid

BERITA DIY-Serial Drama Korea (Drakor) Netflix Sweet Home, D.P hingga the Glory akan tayang musim kedua tahun 2023, Netflix resmi rilis poster Serial tersebut. Simak artikel untuk ketahui jadwalnya.

Akhirnya yang ditunggu-tunggu pecinta Drakor Netflix, serial Sweet Home, D.P hingga the Glory resmi akan tayang musim keduanya.

Belum lama ini serial Netflix the Glory berhasil menarik perhatian karena memiliki penonton terbanyak selama masa tayangnya di Netflix.

Berbeda dengan serial the Glory, Sweet Home dan D.P yang lebih dulu tayang, sudah sejak lama dinantikan penonton mengenai kelanjutan cerita dari dua serial tersebut.

Berikut jadwal serial Netflix Sweet Home, D.P, dan the Glory yang tayang musim kedua tahun 2023 di netflix.com:

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Drakor Island & Payback: Money and Power Episode 3-4 Sub Indo, Drama Korea Terbaru

1. Sweet Home

Serial Sweet Home yang diangkat dari cerita webtoon ini memang menarik perhatian pecinta film. Selain alur ceritanya yang menarik, serial netlflix.com ini juga penuh dengan ketegangan.

Sweet Home saat ini sudah masuk laman layak ditunggu di website netflix.com. Sweet Home bercerita tentang berubahnya manusia menjadi monster.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x