Simak Sinopsis dan Link Streaming Nonton Drama Korea Gyeongseong Creature di Netflix

- 18 Januari 2023, 11:20 WIB
Ilustrasi sinopsis dan link live streaming nonton drama Korea Gyeongseong Creature yang tayang di Netflix.
Ilustrasi sinopsis dan link live streaming nonton drama Korea Gyeongseong Creature yang tayang di Netflix. /tangkap layar twitter.com/@Moviemenfess

BERITA DIY - Simak sinopsis dan link streaming nonton drama Korea Gyeongseong Creature yang dapat disaksikan di Netflix. Drama ini dibintangi oleh sederet bintang terkenal dari Korea.

Drama ini telah bertabur bintang ternama dari Korea, di antaranya ada Park Seo Joon sebagai Jang Tae Sang, Han So Hee sebagai Yoon Chae Ok, Soo Hyun sebagai Maeda, Kim Hae Sook sebagai Nawol Daek, Jo Han Chul sebagai Yoon Joong Won, Wi Ha Joon sebagai Kwon Joon Taek, dan masih banyak aktor-aktor papan atas lainnya di drama ini.

Drama Gyeongseong Creature ini dijadwalkan rilis pada tahun ini dan dapat disaksikan melalui link streaming online Netflix.

Bertaburnya bintang di Gyeongseong Creature ini menjadikan para penggemar drama Korea menjadi penasaran akan sinopsis dan cerita dari drama ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama Island Episode 5 dan 6 Hari Ini, Tonton dengan Sub Indo di Link Nonton Ini

Sinopsis Gyeongseong akan mengisahkan tentang perjuangan manusia dalam bertahan hidup dari melawan serangan-serangan dari monster yang lahir dari keserakahan manusia.

Seakan-akan ingin menambah kenikmatan penonton, sutradara Jung Dong Yoo dan penulis Kang Eun Kyung mengambil latar pada musim semi tahun 1945 pada zaman kolonial Jepang yang ada di Kota Gyeongseong pada drama ini.

Dua orang dalam kisah ini harus bertahan hidup dari serangan monster. Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok adalah dua orang yang harus bertahan hidup.

Jang Tae Sang di drama ini adalah seorang laki-laki kaya raya yang terkenal akan keramahannya terhadap orang disekitar di daerah Bukchon.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x