Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakor Sweet Home Season 2, Bakal Rilis Tahun 2023: Ini Bocoran Pemain Baru

- 18 Januari 2023, 15:40 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang dan link nonton drakor Sweet Home season 2 di Netflix, dijadwalkan bakal rilis tahun 2023, ini bocoran pemain baru.
Ilustrasi - Jadwal tayang dan link nonton drakor Sweet Home season 2 di Netflix, dijadwalkan bakal rilis tahun 2023, ini bocoran pemain baru. /Tangkap layar Twitter.com/@netflix

BERITA DIY - Simak jadwal tayang dan link nonton drakor Sweet Home season 2 di Netflix, dijadwalkan bakal rilis tahun 2023, ada sejumlah pemain baru.

Drama Korea Sweet Home telah mencuri banyak hati pecinta drakor sejak season pertamanya yang rilis di tahun 2020. Netflix sudah umumkan bakal rilis season 2 dan 3.

Kini informasi jadwal tayang dan link nonton drakor Sweet Home mulai dicari. Netflix sudah unggah video di YouTube tentang produksi Sweet Home season 2 dan 3 sejak 7 bulan yang lalu, tepatnya pada 15 Juni 2022.

Pada season 1, drakor bergenre horor ini telah tayang pada 18 Desember 2020 di Netflix. Season 2 dan 3 juga dijadwalkan akan tayang di Netflix, kabarnya akan rilis tahun ini.

Baca Juga: The Glory Season 2 Sub Indo Kapan Tayang? Ini Link Nonton Bukan di LK21, Telegram dan Drakorindo

Song Kang menjadi pemeran tokoh utama Sweet Home, yakni Cha Hyun-soo. Lalu Lee Jin-wook berperan sebagai Pyeon Sang-wook dan Lee Si-young berperan sebagai Seo Yi-kyeong.

Sweet Home season 2 akan mengusung banyak latar dan karakter baru. Kisah dari drama asal Korea Selatan ini mengadaptasi cerita dari Webtoon dengan judul serupa oleh Kim Carnby dan Hwang Young-chan.

Dalam drama tersebut dikisahkan seorang siswa sekolah menengah bernama Cha Hyun-soo yang sering kena masalah. Cha Hyun-soo bersama dengan teman-temannya yang tinggal di Green Home terancam oleh keberadaan monster.

Jumlah monster tersebut bukan hanya satu dan tujuan para monster adalah memusnahkan manusia. Cha Hyun-soo dan teman-temannya harus bertarung dengan para monster untuk menyelamatkan hidup mereka.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x