Link Nonton dan Sinopsis Drakor Island & Payback: Money and Power Episode 3-4 Sub Indo, Drama Korea Terbaru

- 11 Januari 2023, 18:40 WIB
Ilustrasi drama korea terbaru Island & Payback: Money and Power Episode 3-4 Sub Indo, link nonton, dan sinopsis.
Ilustrasi drama korea terbaru Island & Payback: Money and Power Episode 3-4 Sub Indo, link nonton, dan sinopsis. /Instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY – Berikut link nonton dan sinopsis drama korea terbaru Island & Payback: Money and Power Episode 3-4 Sub Indo.

Drama korea Island & Payback: Money and Power Sub Indo adalah drama korea terbaru tahun 2023. Drakor dengan cerita yang menarik ini akan menayangkan episode 3-4 pada pekan ini.

Episode 3-4 perkiraan akan tayang hari Jumat dan Sabtu pekan ini. Island & Payback: Money and Power Sub Indo dapat ditonton melalui Prime Video.

Island & Payback: Money and Power Sub Indo menceritakan tentang tokoh yang bernama Eun Yong. Drakor yang bergenre laga dan drama ini sudah tayang untuk episode 1 pada 6 Januari 2023 dan episode 2 pada 7 Januari 2023.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Alchemy of Souls Season 2 Sub Indo Full Episode, Streaming Legal Bukan Drakorindo di Sini

Drakor terbaru Island & Payback: Money and Power Sub Indo disutradarai oleh Lee Won-Tae. Pemeran pada drakor ini adalah Kang You-Seok, Lee Sun-Kyun, Moon Chae-Won, dan Park Hoon.

Berikut sinopsis Island & Payback: Money and Power Sub Indo:

Eun Yong adalah seorang pebisnis sukses dan kaya raya yang tinggal di Mongolia. Eun kembali ke Korea saat keponakannya, Tae-chun, dan putri mendiang walinya, Joon-Gyeong, meminta bantuan.

Dia bersiap untuk melawan penguasa korup guna melindungi keluarganya dan membalas kematian sahabatnya. Bergabungnya kekuatan uang dan kekuasaan ternyata lebih kuat daripada dugaannya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x