Link Nonton Drakor The Glory Dibintangi oleh Song Hye-kyo dengan Sub Indo dan Kualitas HD Bukan di Drakorindo

- 6 Januari 2023, 18:50 WIB
Link nonton drakor The Glory Sub Indo dengan kualitas HD yang dibintangi oleh Song Hye-kyo secara legal bukan di Drakorindo lengkap dengan sinopsis dan daftar pemain.
Link nonton drakor The Glory Sub Indo dengan kualitas HD yang dibintangi oleh Song Hye-kyo secara legal bukan di Drakorindo lengkap dengan sinopsis dan daftar pemain. /Instagram.com/@netflixid

BERITA DIY – Simak link nonton streaming drakor The Glory yang dibintangi oleh Song Hye Kyo secara legal dengan Sub Indo di Netflix bukan di Drakorindo.

Serial drama Korea terbaru Netflix berjudul The Glory telah resmi tayang sejak 30 Desember 2022 lalu.

Serial yang dibintangi oleh Song Hye-kyo tersebut telah menjadi tontonan yang menarik hingga menjadi serial Top 10 Global di Netflix.

Drakor The Glory disutradarai oleh Ahn Gil-ho yang beberapa kali membesut serial lain seperti Happiness (2021), Record of Youth (2020), hingga Memories of Alhambra (2018).

Baca Juga: Jadwal Tayang The Gory 8 Episode, Ini Link Nonton Drakor Sub Indo The Glory Bukan LK21 Kapan Season 2

Sementara itu, The Glory ditulis oleh penulis naskah ternama, Kim Eun-sook yang terkenal lewat The Heirs (2013), Descendants of the Sun (2016), Goblin (2016), hingga The King: Eternal Monarch (2020).  

Serial The Glory sendiri bercerita mengenai Moon Dong Eun, seorang siswi SMA miskin yang menjadi bulan-bulanan aksi perundungan di SMA Sunghan.

Aksi perundungan terhadap Moon Dong Eun dilakukan oleh lima orang, dengan dipimpin oleh teman sekelasnya, Park Yeon Jin.

Baca Juga: Sinopsis Drama Big Bet Episode 5 Lengkap Jadwal Tayang dan Link Nonton Sub Indo Legal

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x