Spoiler dan LINK Nonton Episode 9, Drakor Alchemy of Souls season 2: Reuni Romantis Jang Uk dan Bu Yeon

- 7 Januari 2023, 16:25 WIB
Cek informasi sinopsis dan link nonton drakor Alchemy of Souls season 2 Reuni romantis, Jang Uk dan Bu Yeon. Bukan di Drakorindo dan Dramaqu.
Cek informasi sinopsis dan link nonton drakor Alchemy of Souls season 2 Reuni romantis, Jang Uk dan Bu Yeon. Bukan di Drakorindo dan Dramaqu. /Instagram.com/@Tvn_drama

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai sinopsis dan link nonton drakor episode 9 Alchemy of Souls season 2 Reuni Romantis, Jang Uk dan Bu Yeon.

Bertempat di negara fiksi Daeho, Alchemy of Souls adalah sebuah drama fantasi romantis tentang orang-orang yang nasibnya berubah karena sihir yang menukar jiwa orang.

Setelah pada season 1 dari Alchemy of Souls menggaet hati penonton, Alchemy of Souls kembali tayang bulan lalu dengan season 2, yang berlatar tiga tahun setelah akhir dari season 1. Drama Korea Alchemy of Souls 2 ini menceritakan kelanjutan kisah empat keturunan penyihir hebat yang berurusan dengan takdir.

Lee Jae Wook dan Goo Yun Jung dikabarkan akan melakukan reuni romantis pada episode dari serial Alchemy of Souls mendatang. Pada episode sebelumnya dari "Alchemy of Souls Bagian 2," ingatan Nak Soo akhirnya kembali, yang membuat Jin Bu Yeon (Go Yoon Jung) memutuskan untuk meninggalkan Jang Uk (Lee Jae Wook).

Baca Juga: Link Nonton Drakor The Glory Dibintangi oleh Song Hye-kyo dengan Sub Indo dan Kualitas HD Bukan di Drakorindo

Dalam foto baru yang dirilis dari episode drama yang akan datang, pasangan tersebut membagikan pertemuan emosional di bawah pohon Danhyanggok di mana Jin Bu Yeon mengembalikan ingatannya.

Pada sinopsis Alchemy of Souls 2 episode 9, Jang Uk akhirnya mengetahui siapa sebenarnya Jin Bu Yeon. Ia menyadari bahwa Bu Yeon adalah Naksu.

Sementara itu, Jin Mu berusaha mengambil alih Jinyowon dalam upaya menjalankan tindakan jahatnya. Pada akhir episode sebelumnya dari season 2 Alchemy of Souls, Bu Yeon mulai memahami identitasnya sebagai Naksu.

Saat Jang Uk memeluk Jin Bu Yeon dari belakang dengan lembut, keduanya terlihat tertekan, menunjukkan penderitaan yang masing-masing mereka alami sendiri.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x