Link Nonton Drakor Alchemy of Souls Season 2 Sub Indo Full Episode, Streaming Legal Bukan Drakorindo di Sini

- 9 Januari 2023, 19:20 WIB
Link nonton drakor Alchemy of Souls Season 2 Sub Indo full episode, streaming secara legal bukan di Drakorindo atau Dramaqu dengan sinopsis drama di Netflix.
Link nonton drakor Alchemy of Souls Season 2 Sub Indo full episode, streaming secara legal bukan di Drakorindo atau Dramaqu dengan sinopsis drama di Netflix. /Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY – Simak link nonton drakor Alchemy of Souls Season 2 di Netflix dengan SuB Indo lengkap full episode secara legal bukan di Drakorindo atau Dramaqu.

Drakor terbaru yang diproduksi oleh Netflix berjudul Alchemy of Souls Season 2 telah resmi merilis episode terakhirnya pada Minggu, 8 Januari kemarin.

Dengan rilisnya Alchemy of Souls Season 2 Episode 10 tersebut, penonton yang sudah menunggu akhir cerita drama antara tokoh utama Jang Uk dan Bu Yeon.

Drakor Alchemy of Souls sendiri terbagi menjadi dua Season, yaitu bagian pertama yang rilis dari 18 Juni hingga 28 Agustus 2022 sebanyak 20 episode, dan bagian kedua yang rilis 10 Desember sampai 8 Januari kemarin.

Baca Juga: Link Streaming dan Spoiler Episode 10 Alchemy of Souls Season 2: Menegangkan, Akankah Happy Ending?

Drakor Alchemy of Souls Season 2 bercerita mengenai kehidupan Jang Uk yang sudah dihidupkan kembali setelah menerima Batu Es setelah insiden hilangnya Mu Deok.

Selama tiga tahun, Jang Uk mencari penyihir yang memiliki kemampuan perpindahan jiwa yang sempat merusak hidupnya bersama Mu Deok di masa lalu.

Di Jinyowon, Naksu yang terluka parah berhasil pindah ke tubuh Jin Bu Yeon. Meski begitu, dia kehilangan kemampuan dan ingatannya sehingga terpaksa menjadi tahanan di istana tersebut.

Suatu hari, Jang Uk mengejar penyihir yang melarikan diri menuju Jinyowon. Disana, ia bertemu dengan Jin Bu Yeon yang hendak dinikahkan dengan salah satu bangsawan bernama Seo Yul.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x