Link Nonton Missing The Other Side 2 Sub Indo, Sinopsis dan Jadwal Streaming Drakor Cerita Arwah Penasaran

- 25 Januari 2023, 16:45 WIB
Sinopsis dan link nonton dan jadwal streaming drama korea Missing The Other Side 2 yang sedikit berbeda cerita dengan yang pertama.
Sinopsis dan link nonton dan jadwal streaming drama korea Missing The Other Side 2 yang sedikit berbeda cerita dengan yang pertama. /Tangkap layar viu.com

BERITA DIY - Simak link nonton Missing The Other Side 2 sub Indo, sinopsis dan jadwal streaming drakor cerita arwah penasaran. Seperti dua tahun lalu kisah kali ini tetap menceritakan tentang arwah-arwah penasaran yang ada di sebuah desa di Korea.

Setelah sukses dengan drakor Missing The Other Side pertama. Kali ini Missing The Other Side 2 akan menghadirkan 12 episode yang akan membuat para penonton lebih terhibur dan puas dengan cerita misterinya..

Drakor ini banyak diperbincangkan para penggemar drama korea. Dikabarkan juga drama Missing The Other Side 2 ini dapat dilihat melalui saluran tvN dan platform Viu dengan subtitle Indonesia.

Untuk jadwal tayang drakor Missing The Other Side 2 ini akan ada pada setiap minggunya di hari Senin dan Selasa pada pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.

Baca Juga: Drakor Sweet Home Season 2 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Link Streaming Sweet Home di Sini

Drakor Missing The Other Side 2 ini di sutradarai oleh Min Yeon Hong. Ia juga mengungkapkan bahwa kisah yang disajikan kali ini akan lebih kompleks dari Missing The Other Side pertama.

Sejak awal kemunculannya drama ini mampu menyedot perhatian penggemar drakor karena kisah menarik dan membuat penonton selalu penasaran di dalam drama tersebut.

Drama korea Missing The Other Side 2 ini juga kembali menghadirkan deretan bintang dari season pertama yang diantaranya Ko Soo, Heo Jun Ho, Ahn So Hee, dan Ha Jun.

Berbeda dengan sebelumnya kali ini ada Lee Jung Eun dan Kim Dong Hwi yang dikenalkan sebagai pemain baru sekaligus karakter baru pada drakor tersebut

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x