Drakor Missing The Other Side Season 3 Apakah Ada, Kapan Tayang? Link Nonton Full Episode Season 2 Sub Indo

- 1 Februari 2023, 16:35 WIB
Drama Missing The Other Side 3 apakah ada, kapan tayang, ini link nonton full episode season 2 sub indo di VIU.
Drama Missing The Other Side 3 apakah ada, kapan tayang, ini link nonton full episode season 2 sub indo di VIU. /Instagram.com/@viuindonesia

BERITA DIY - Simak informasi drakor Missing The Other Side Season 3 apakah ada dan kapan tayang lengkap dengan spoiler dan link nonton full episode season 2.

Drama korea Missing The Other Side season 2 telah selesai tayang pada Selasa, 31 Januari 2023 malam dan bisa disaksikan melalui platform streaming VIU.

Berakhirnya season 2 drama Missing The Other Side ini menyisakan pertanyaan dan spekulasi pada para penggemar drakor akan hadirnya season 3.

Pasalnya akhir dari drama Missing The Other Side 2 ini memiliki cerita yang bisa dikatakan menggantung dan terbuka peluang akan kehadiran kelanjutan cerita.

Baca Juga: Link Nonton Vinland Saga Season 2 Episode 4 Sub Indo, Disertai Jadwal Tayang dan Sinopsis Singkat

Namun hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi apakah season 3 drama Missing The Other Side akan ada atau tayang.

Drama Missing The Other Side season 2 merupakan drakor lanjutan dari season pertama yang menceritakan sebuah desa tempat para arwah yang belum ditemukan jasadnya tinggal.

Season 2 drama Missing The Other Side ini masih menghadirkan tokoh Kim Wook, Shin Joo Ho, Lee Jong Ah dan Jang Panseok yang bisa melihat desa para arwah tersebut.

Keempatnya saling bekerja sama untuk menemukan jasad para arwah yang terjebak di desa tersebut. Kisah haru dan penuh misteri mewarnai drama ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x