Link Nonton Drama Missing The Other Side 2 Episode 14 END Sub Indo, Tayang Jam Berapa Hari Ini Bukan LK21

- 31 Januari 2023, 19:00 WIB
Link nonton drama Korea (drakor) Missing The Other Side 2 episode 14 END sub Indo, tayang jam berapa hari ini bukan LK21.
Link nonton drama Korea (drakor) Missing The Other Side 2 episode 14 END sub Indo, tayang jam berapa hari ini bukan LK21. /Instagram.com/@tvn.asia

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drama Korea (drakor) Missing The Other Side 2 episode 14 END sub Indo, tayang jam berapa hari ini bukan LK21.

Drama Korea Missing the Other Side 2 sub Indo dijadwalkan kembali tayang hari ini, cek link nonton di sini.

Missing the Other Side 2 episode 14 sub Indo mengisahkan Kim Wook lakukan pencarian jasad Eun Sil lebih lanjut. Sementara itu, Il Yong masih hidup dan sekarang dipindahkan ke rumah sakit.

Sebagai informasi, Missing The Other Side 2 adalah drama fantasi dan misteri yang berlatar di sebuah desa yang dihuni oleh jiwa orang-orang yang hilang saat mereka masih hidup.

Baca Juga: Link Nonton Missing The Other Side 2 Sub Indo, Sinopsis dan Jadwal Streaming Drakor Cerita Arwah Penasaran

Di tempat tersebut, sekelompok orang tengah mencari mayat yang hilang dan mencoba menemukan apa yang terjadi pada diri mereka masing-masing.

Di musim kedua ini, Go Soo kembali sebagai Kim Wook, seorang penipu berbakat yang bisa berbicara tentang apa saja.

Heo Joon Ho juga kembali ke perannya sebagai Jang Pan Seok, yang menjembatani dunia luar dengan desa misterius dan masih berduka atas putrinya.

Sementara Ahn So Hee akan mengulangi perannya sebagai pegawai negeri brilian Lee Jong Ah yang menjalani kehidupan ganda sebagai peretas.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x