Bocoran Sinopsis Drama Korea Terbaru Bae Suzy Kembali Berperan Sebagai Wanita Mempesona di Doona

- 22 Januari 2023, 08:50 WIB
Sinopsis drama korea terbaru Bae suzy yang berperan sebagai wanita yang mempesona dalam drama yang berjudul Doona.
Sinopsis drama korea terbaru Bae suzy yang berperan sebagai wanita yang mempesona dalam drama yang berjudul Doona. /Tangkap layar instagram.com/@Baesuzyoficiall

BERITA DIY - Simak bocoran sinopsis drama korea terbaru Bae suzy yang berperan sebagai wanita yang mempesona. Dalam drama yang berjudul Doona akhirnya Bae Suzy kembali lagi menghibur penggemarnya lewat aktingnya di drama korea ini.

Drama Doona disutradarai oleh Lee Jung Hyo yang pernah menyutradarai drama korea Crash Landing on You, Romance Is a Bonus Book, Life on Mars, dan The Good Wife.

Drama Doona ini mengisahkan drama romantis yang isinya terdapat komedi dan hal-hal lucu dengan mengambil latar belakang dunia mahasiswa.

Dilansir dari soompi.com, pada Selasa 17 Januari 2023, melihat pada keterangan dalam foto tersebut terlihat dua pemeran utama dari drama baru tersebut, yaitu Bae Suzy dan Yang Se Jong.

Baca Juga: Drakor Sweet Home Season 2 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Link Streaming Sweet Home di Sini

Para penggemarnya langsung antusias setelah mengetahui dua aktor dan aktris tersebut akan bermain dalam satu judul drama korea.

Drama korea Doona merupakan drama adaptasi dari Webtoon populer yang berjudul Lee Doona atau yang juga dikenal dengan judul The Girls Downstair.

Sinopsis drama korea Doona ini, berawal dari bertemunya Bae Suzy dan Yang Se Jong dan Won Joon di apartemen barunya. Tidak disangka, di apartemen tersebut ia bertemu dengan mantan idol kpop terkenal seantero Korea Selatan bernama Doona.

Doona dalam drama ini adalah seorang vokalis utama dari girl band yang bernama Dream Sweet yang sangat terkenal dan akhirnya memutuskan untuk hengkang dari girl band tersebut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x