Link Nonton Vinland Saga Season 2 Episode 4 Sub Indo, Disertai Jadwal Tayang dan Sinopsis Singkat

- 1 Februari 2023, 16:25 WIB
Link resmi nonton anime Vinland Saga season 2 episode 4 dengan sub Indonesia, disertai dengan jadwal tayang dan sinopsis Vinland Saga.
Link resmi nonton anime Vinland Saga season 2 episode 4 dengan sub Indonesia, disertai dengan jadwal tayang dan sinopsis Vinland Saga. /Tangkap layar YouTube/MAPPA CHANNEL

BERITA DIY - Simak link resmi nonton anime Vinland Saga season 2 episode 4 dengan subtitle Bahasa Indonesia, disertai dengan jadwal tayang dan sinopsis Vinland Saga.

Anime Vinland Saga merupakan sebuah adaptasi serial animasi dari manga atau komik dengan judul yang sama karya Makoto Yukimura.

Serial Vinland Saga adalah salah satu anime yang memiliki genre petualangan bangsa viking di masa lalu.

Setelah penayangan season 1 dari Vinland Saga, anime adaptasi manga Makoto Yukimura ini sukses mendapatkan banyak penggemar karena animasi dan ceritanya yang menarik.

Baca Juga: Link Nonton Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 5 Sub Indo Gratis dan Jadwal Tayang Anime di Bilibili

Kini perilisan season 2 yang telah berlangsung dari bulan Januari 2023 telah menjawab rasa antusiar penggemar kisah Thorfin di Vinland Saga.

Melanjutkan serial anime Vinland Saga yang kini telah memasuki season kedua episode 4, para penggemar anime dapat menyaksikan episode terbarunya melalui link di akhir artikel.

Vinland Saga akan menceritakan Thorfin yang merupakan seorang prajurit di bawah kepemimpinan Askelad di masa perang Viking dan Denmark.

Thorfin yang masih menyimpan dendam terhadap Askelad karena membunuh ayahnya, harus menahan amarah dan mengikuti perintah Askelad karena masih belum bisa mengalahkannya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x