Jadwal Tayang Drakor Terbaru The Heavenly Idol, Link Nonton dan Sinopsis Kisah Pendeta Menjadi Idol Tampan

- 2 Februari 2023, 17:00 WIB
Ilustrasi - Idol Wild Animal yang dirasuki Reambery, jadwal tayang drama Korea terbaru The Heavenly Idol lengkap dengan link nonton dan sinopsis kisah pendeta menjadi idol tampan.
Ilustrasi - Idol Wild Animal yang dirasuki Reambery, jadwal tayang drama Korea terbaru The Heavenly Idol lengkap dengan link nonton dan sinopsis kisah pendeta menjadi idol tampan. /Tangkap layar instagram.com/@tvn.asia
BERITA DIY - Berikut informasi jadwal tayang drama Korea terbaru The Heavenly Idol, lengkap dengan link nonton dan sinopsis kisah pendeta menjadi idol tampan.
 
Drakor terbaru The Heavenly Idol sub Indo akan segera tayang pada bulan Februari ini, dan bisa ditonton melalui aplikasi Viu.
 
Sebagai tambahan informasi, bahwa link nonton drakor The Heavenly Idol akan tersaji pada akhir artikel ini.
 
Drakor The Heavenly Idol, mempunyai genre komedi romantis dan fantasi yang mengisahkan tentang seorang Pendeta yang dipindahkan ke dunia lain ketika melawan iblis.
 
Dilansir BERITA DIY dari Leisure byte, bahwa jadwal tayang drakor The Heavenly Idol yaitu mulai 6 Februari 2023, dengan 12 episode bergenre komedi romantis dan fantasi berbasis Webtoon.
 
 
Pemeran Drakor The Heavenly Idol
 
Kim Min Kyu : sebagai Rembary dan Woo Yeon Woo
Go Bo Gyeol : sebagai Kim Dal
Lee Jang Woo: sebagai Shin Jo Woon
Ye Ji Won : sebagai Lim Sun Ja
Tak Jae Hoon : sebagai Seon Woo Sil
Park Sang Nam : sebagai Sa Gam Jae
 
Jadwal Tayang Drakor
 
Judul : The Heavenly Idol
Genre : Komedi romantis dan fantasi
Tayang di : tvN dan Viu
Tanggal : 6 Februari 2023
Episode : 12 episode
Durasi : 70 menit
 
 
The Heavenly Idol bermula saat seorang pendeta bernama Pontifex Rembary bertarung melawan iblis, lalu dia dipindahkan ke dunia lain dan terjebak dalam tubuh Woon Yeon Woo.
 
Woon Yeon Woo merupakan seorang idol tampan dari grup boyband Wild Animal yang kurang populer.
 
Suatu saat boyband Wild Animal harus manggung di suatu stasiun televisi, dan Yeon Woo yang telah dirasuki Pontifex Rembary ini harus turut ikut tampil disana.
 
Yeon Woo yang telah dirasuki sontak merasa bingung, dan tidak mengerti bagaimana caranya menari dan menyanyi layaknya seorang idol.
 
 
Rembary dari dalam tubuh Yeon Woo pun berteriak dengan keras " aku tidak tahu cara menari".
 
Namun dengan kepercayaan diri Yeon Woo, pertunjukan yang dirasa bencana tersebut malah mengundang perhatian dari seluruh penonton dan media.
 
Dengan pesona ketampanan Yeon Woo serta kepercayaan dirinya setelah dirasuki Pontifex Reambery, popularitasnya bersama Wild Animal melejit.
 
Pontifex Reambery harus terbiasa hidup sebagai anggota boyband Wild Animal yang populer.
 
Lambat laun dia harus menghadapi berbagai masalah, dengan menangani kelompok agama dan iblis.
 
 
Penasaran dengan kisah The Heavenly Idol, bisa dengan nonton melalui link berikut
 
 
Demikianlah jadwal tayang drama Korea terbaru The Heavenly Idol, lengkap dengan link nonton dan sinopsis kisah pendeta menjadi idol tampan.***

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x