Jadwal Trans TV Hari Jumat 24 Februari 2023, Ada Brownis serta Bioskop Trans TV: Gun Shy dan Status Update

- 24 Februari 2023, 07:50 WIB
Ilustrasi – Berikut jadwal lengkap tayangan Trans TV, akan hadir Brownis serta Bioskop Trans TV dengan film Gun Shy dan Status Update hari ini.
Ilustrasi – Berikut jadwal lengkap tayangan Trans TV, akan hadir Brownis serta Bioskop Trans TV dengan film Gun Shy dan Status Update hari ini. /Pixabay.com/renateko

BERITA DIY – Cek jadwal tayangan acara Trans TV hari ini, Jumat 24 Februari 2023, akan ada Brownis serta Bioskop Trans TV dengan film Gun Shy dan Status Update.

Trans TV merupakan salah satu channel yang selalu menghadirkan berbagai program dari pagi hingga malam hari untuk menghibur pemirsa di rumah.

Pada hari ini, Jumat 24 Februari 2023 akan tayang acara Brownis atau Obrolan Manis mulai pukul 12.30 WIB yang akan dipandu oleh Ruben dan kawan-kawan.

Brownis adalah program Trans TV yang sering menghadirkan selebriti atau tokoh-tokh yang sedang viral sebagai bintang tamunya.

Baca Juga: Sinopsis Film Man On Fire Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini, Cek Link Nonton di Sini

Pembawaan lucu dan menarik dari para pengisi acara membuat Brownis cocok untuk Anda yang suka dengan tayangan yang mengundang gelak tawa.

Selain itu, menjelang malam hari Anda akan ditemani dengan program kuliner Bikin Laper yang tayang mulai pukul 17.30 WIB.

Bagi Anda yang suka begadang, jangan khawatir karena Trans TV telah menyediakan program Bioskop Trans TV untuk menemani pemirsa di rumah.

Akan hadir film Gun Shy dan Status Update malam ini pada pukul 21.45 WIB dan 23.45 WIB di Bioskop Trans TV.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x