Sinopsis Marrowbone Film Horror Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini 25 Februari 2023 dan Link Nonton

- 25 Februari 2023, 22:15 WIB
 Sinopsis Marrowbone film psikologi horror misteri tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu 25 Februari 2023, serta jam tayang dan link nonton online.
Sinopsis Marrowbone film psikologi horror misteri tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu 25 Februari 2023, serta jam tayang dan link nonton online. / PIXABAY/@yousafbhutta

BERITA DIY - Berikut informasi sinopsis Marrowbone film horror tayang di Bioskop Trans TV malam ini Sabtu, 25 Februari 2023. Cek jam tayang dan link nonton online di sini.

Bioskop Trans TV malam ini akan menayangkan film Marrowbone yang bergenre horror psikologi yang rilis pada tahun 2017.

Jika tidak ada perubahan jam tayang, film Marrowbone dijadwalkan tayang malam ini pukul 23:45 WIB setelah tayangan film Bioskop Trans TV lainnya yaitu Hotel Mumbai.

Film Marrowbone di Bioskop Trans TV malam ini dibintangi sederet aktor dan aktris berkualitas seperti George MacKay, Anya Taylor-Joy, hingga Charlie Heaton yang terkenal di serial Stranger Things.

Baca Juga: Sinopsis Film Gun Shy Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini 24 Februari 2023, Cek Link Nonton di Sini

Marrowbone mendapat rating 6,7/10 dari 34 ribu penilaian pecinta film di situs IMDb, serta memperoleh skor 49 persen dari penilaian kritikus di Rotten Tomatoes.

Sinopsis Film Marrowbone Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x