Saksikan Obsesi Love Jogja dan Film Catatan Akhir Sekolah: Jadwal Acara di TV GTV Hari Ini, 28 Februari 2023

- 28 Februari 2023, 06:25 WIB
Ilustrasi jadwal acara saluran TV GTV hari ini, Selasa, 28 Februari 2023 tayangkan Obsesi Love Jogja dan Catatan Akhir Sekolah.
Ilustrasi jadwal acara saluran TV GTV hari ini, Selasa, 28 Februari 2023 tayangkan Obsesi Love Jogja dan Catatan Akhir Sekolah. /Pixabay/mohamed_hassan

BERITA DIY - Jadwal siaran acara TV GTV hari ini, Selasa, 28 Februari 2023 kembali hadir untuk penonton yang menunggu tayangan variatif dari Global TV. GTV menyajikan tayangan yang beragam untuk menghibur penonton.

Tayangan di TV GTV bisa disaksikan dari berbagai kalangan umur baik anak-anak hingga orang dewasa. Salah satu tayangan yang hadir di GTV adalah Obsesi Love Jogja dan Catatan Akhir Sekolah.

Simak ulasan seputar jadwal acara saluran TV GTV hari ini, Selasa, 28 Februari 2023 tayangkan Obsesi Love Jogja dan Catatan Akhir Sekolah dalam artikel berikut ini.

Saluran GTV menayangkan berbagai program acara dari pagi hingga petang untuk menemani pemirsa di rumah dengan ragam tayangan antara lain Obsesi, SpongeBob SquarePants Movie, Buletin iNews hingga Warbiasak.

Baca Juga: Nonton The Last of Us Episode 7 Sub Indo di HBO, Jadwal Tayang dan Info Streaming Legal di Sini

Catatan Akhir Sekolah adalah judul film yang tayang dalam program acara Big Movies tayang pukul 23.00 WIB malam hari.

Film Catatan Akhir Sekolah disutradarai oleh Hanung Bramantyo yang dibintangi oleh aktor Vino G. Bastian, Ramon Y. Tungka, Marcel Chandrawinata, Joanna Alexandra hingga ada Christian Sugiono.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x