Sinopsis Ikatan Cinta 27 Februari 2023 Tayang di RCTI: Reya Bisa Bicara Lagi dan Permadi Kabur dari Penjara?

- 27 Februari 2023, 14:20 WIB
Ilustrasi sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Senin, 27 Februari 2023 kisahkan Reyna bisa bicara lagi dan Permadi kabur dari penjara.
Ilustrasi sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Senin, 27 Februari 2023 kisahkan Reyna bisa bicara lagi dan Permadi kabur dari penjara. /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Senin, 27 Februari 2023 kembali tayang di saluran TV RCTI. Ikatan Cinta kisahkan Reyna bertemu Nino bisa bicara lagi dan Permadi kabur dari penjara.

Berikut bocoran sinopsis cerita Ikatan Cinta hari ini, Senin, 27 Februari 2023 tersedia bagi penggemar yang ketinggalan kisah Aldebaran yang sedang berjuang bisa berkumpul dengan Reyna dan Askara.

Kisah Ikatan Cinta terus berlanjut yang menceritakan lika liku kehidupan keluarga Aldebaran yang belum berkumpul dengan Reyna dan Askara. Hal itu karena Permadi yang mengacau.

 

Pada Ikatan Cinta sebelumnya, Permadi telah dijebak dan dijebloskan ke penjara oleh Aldebaran karena penculikan dan pemerasan. Bahkan Ia membantu Nia untuk melaporkan kasus KDRT.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini, 27 Februari 2023: Ada Superdeal Indonesia dan Princess and Seven Kung Fu Master

Permadi berhasil ditahan Polisi untuk diperiksa. Aldebaran akan membuat Permadi mendapatkan ganjaran setimpal atas perbuatannya dan jera berbuat kejahatan terutama pada keluarga dan Reyna.

Tapi Aldebaran belum mengetahui jika Reyna telah dibawa Zara dan dipertemukan dengan Nino. Al juga tak tahu jika Askara masih ada di wilayah kekuasaan Permadi dan dirawat oleh asisten rumah tangganya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x