Sinopsis Film Captain Phillips Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini 26 Februari 2023, Cek Link Nonton

- 26 Februari 2023, 17:00 WIB
Sinopsis film Captain Phillips tayang di Bioskop Trans TV malam ini Minggu, 26 Februari 2023, cek jam tayang dan link nonton online streaming.
Sinopsis film Captain Phillips tayang di Bioskop Trans TV malam ini Minggu, 26 Februari 2023, cek jam tayang dan link nonton online streaming. /PIXABAY/@mohamed_hassan

BERITA DIY - Berikut informasi sinopsis film Captain Phillips tayang di Bioskop Trans TV malam ini Minggu, 26 Februari 2023. Simak jam tayang dan link nonton di sini.

Bioskop Trans TV hari ini akan menayangkan film Captain Phillips yang berdasarkan kisah nyata pembajakan kapal Maersk Alabama oleh perompak Somalia.

Jika tidak ada perubahan jam tayang, film Captain Phillips akan tayang di Trans TV malam ini pukul 21:45 WIB setelah tayangan film Skiptrace.

Karakter Captain Phillips pada film ini dibintangi aktor legendaris Tom Hanks, serta tokoh antagonis utama dibintangi aktor debutan Barkhad Adi.

Baca Juga: Jadwal Trans TV Hari Minggu 26 Februari 2023, Akan Ada Dream Box Indonesia Serta Bioskop Trans TV: Bullet Head

Film Captain Phillips menerima review positif dari pecinta film dengan meraih rating 7,8/10 di situs film IMDb, serta mendapat skor 93 persen dari kritikus film di Rotten Tomatoes.

Sinopsis Captain Phillips Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Film Captain Phillips menceritakan aksi pembajakan pada kapal kontainer MV Maersk Alabama dari Amerika Serikat yang dipimpin Kapten Richard Phillips (dibintangi Tom Hanks).

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x