Jadwal Trans TV Hari Minggu 26 Februari 2023, Akan Ada Dream Box Indonesia Serta Bioskop Trans TV: Bullet Head

- 26 Februari 2023, 07:40 WIB
Ilustrasi. – Cek informasi jadwal acara Trans TV 26 Februari 2023, akan tayang Bioskop Trans TV dengan film Skiptrace, Captain Phillips, dan Bullet Head.
Ilustrasi. – Cek informasi jadwal acara Trans TV 26 Februari 2023, akan tayang Bioskop Trans TV dengan film Skiptrace, Captain Phillips, dan Bullet Head. /Pixabay.com/mohamed_hassan

BERITA DIY – Berikut ini jadwal tayangan acara Trans TV hari Minggu, 26 Februari 2023, akan hadir Dream Box Indonesia dan Bioskop Trans TV dengan film Bullet Head.

Trans TV akan kembali hadir menemani waktu bersantai pemirsa di weekend kali ini. berbagai tayangan menghibur telah disediakan dari pagi hingga malam hari.

Pada pagi hari ini, Minggu 26 Februari 2023 akan ada program Celebrity On Vacation yang menemari Anda di rumah mulai pukul 09.30 WIB.

Dalam program tersebut, para pemirsa akan diajak untuk menikmati perjalanan liburan ke tempat wisata unik yang ada di seluruh penjuru dunia.

Baca Juga: Sinopsis Marrowbone Film Horror Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini 25 Februari 2023 dan Link Nonton

Selain itu, berbagai kegiatan seru dan menantang akan ditampilkan dalam acara Celebrity On Vacation cocok untuk referensi liburan Anda.

Sementara itu, pada petang hari akan ada acara Dream Box Indonesia yaitu acara kuis yang dipandu oleh Denny Sumargo dan mulai pukul 17.00 WIB.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x