Sinopsis Empire State di Bioskop Trans TV, 27 Februari 2023: Adaptasi Kisah Nyata Perampokan Terbesar di AS

- 27 Februari 2023, 22:15 WIB
Ilustrasi sinopsis dan link nonton film Empire State di Bioskop Trans TV hari ini, Senin, 27 Februari 2023, kisah nyata perampokan terbesar AS.
Ilustrasi sinopsis dan link nonton film Empire State di Bioskop Trans TV hari ini, Senin, 27 Februari 2023, kisah nyata perampokan terbesar AS. /Instagram.com/@saud_movies

BERITA DIY - Program acara penayangan film Bioskop Trans TV malam ini, Senin, 27 Februari 2023 akan menayangkan film bergenre laga dan drama dari Amerika Serikat Hollywood berjudul Empire State.

Sinopsis film Empire State yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 27 Februari 2023 memiliki kisah 4 yang diadaptasi dari kisah nyata perampokan uang tunai terbesar di AS pada tahun 1982.

Film Empire State akan tayang pada pukul 23.45 WIB di program acara Bioskop Trans TV yang bergenre laga seru dan drama asal Amerika Serikat yang ditayangkan perdana pada 19 Maret 2013 lalu.

Empire State disutradarai oleh Dito Montiel dan diperankan oleh Liam Hemsworth, Dwayne Johnson, Emma Roberts Michael Angarano, Paul Ben-Victor, dan sejumlah pemeran lainnya.

Baca Juga: Kapan J Hope BTS Wamil Susul Jin? Bighit Ungkap Jadwal Comeback Boyband BTS

Empire State bisa disaksikan oleh penggemar film aksi lewat program Bioskop Trans TV malam ini tayang pukul 23.45 WIB jika tidak ada perubahan dari kebijakan penyiar.

Simak sinopsis dan link nonton film Empire State di Bioskop Trans TV hari ini, Senin, 27 Februari 2023, kisah nyata perampokan terbesar AS dalam ulasan artikel ini.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah