Jadwal Tayang Anime Attack on Titan Season 4 Part 3: Sinopsis dan Link Nonton Streaming Sub Indo Legal di Sini

- 3 Maret 2023, 19:20 WIB
Jadwal tayang anime Attack on Titan Season 4 Part 3, sinopsis jalan cerita, dan link nonton streaming sub Indo legal bukan di Anoboy di sini.
Jadwal tayang anime Attack on Titan Season 4 Part 3, sinopsis jalan cerita, dan link nonton streaming sub Indo legal bukan di Anoboy di sini. /Twitter.com/@AttackOnTitanEN

BERITA DIY – Simak jadwal tayang anime Attack on Titan Season 4 Part 3, sinopsis jalan cerita, dan link nonton streaming sub Indo legal bukan di Anoboy di sini.

Anime Attack on Titan Season 4 Part 3 akan segera dirilis pada Jumat, 3 Maret waktu Jepang atau Sabtu, 4 Maret waktu Indonesia mendatang.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Vidio pada Kamis kemarin sekaligus menjadi penanda kembalinya petualangan Eren Yaeger dalam mencari kebebasan.

Penayangan Attack on Titan Season 4 Part 3 juga menandakan kembalinya anime tersebut setelah terakhir mengudara pada 2022 silam.

Baca Juga: PNS Dilarang Pamer Harta Kekayaan di Medsos, Ini Gaji Tunjangan Kinerja Pegawai Pajak dari Menpan RB

Anime Attack on Titan atau yang juga dikenal dengan Shingeki no Kyojin adalah adaptrasi dari manga berjudul sama karya Hajime Isayama yang dimuat di majalah Bessatsu Shonen Kodansha sejak 2009 silam.

Tayangnya Attack on Titan Season 4 Part 3 di Maret ini juga menandai satu dekade perilisan anime tersebut yang disiarkan pada 7 April 2013 di NHK General TV di Jepang.

Secara alur cerita, Attack on Titan kali ini akan mengangkat ‘Conclusion Arc’ atau bagian akhir dari manga yang tamat pada 2021 kemarin.

Kini akan diperlihatkan apa langkah yang akan diambil oleh Armin, Mikasa, Levi, Hange, hingga Reiner untuk bisa menghentikan aksi Eren untuk menghancurkan dunia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x