Nonton Attack on Titan Final Season 4 Part 3 Sub Indo Akan Tayang di Bstation Tanpa Samehadaku Ini Link Resmi

- 3 Maret 2023, 12:20 WIB
Nonton Attack on Titan Final Season 4 Part 3 sub indo akan tayang resmi di Bstation.
Nonton Attack on Titan Final Season 4 Part 3 sub indo akan tayang resmi di Bstation. /Twitter.com/@AttackonTitan

BERITA DIY - Berikut cara nonton Attack on Titan Final Season 4 Part 3 sub indo akan tayang resmi di Bstation tanpa Samehadaku link resmi tersedia di sini.

Sebagaimana diketahui anime Attack on Titan Final Season 4 Part 3 telah ditunggu-tunggu oleh penggemar anime diseluruh Indonesia terkhusus untuk jadwal penayangan di Bstation nantinya.

Diketahui penayangan vidio trailer Attack on Titan Final Season 4 Part 3 telah rilis. Hal itu makin membuat rasa penasaran para penggemar anime Attack on Titan yang merasa kurang puas di part sebelumnya.

Muse Indonesia (Bstation) yang mendapatkan lisensi hak tayang anime Attack on Titan Final Season 4 Part 3 mengumumkan bakal tayang di Indonesia pada tanggal 4 Maret 2023 dini hari.

Baca Juga: Link Nonton Anime Attack on Titan Final Season Part 3 Sub Indo, Jadwal Streaming AoT Season 4

Namun saat ini di Jepang anime Attack on Titan Final Season 4 Part 3 telah tayang pada tanggal 3 Maret 2023, karena tedapat perbedaan waktu dengan di Indonesia membuat jam tayang anime tersebut berbeda.

Attack on Titan merupakan anime hasil adaptasi dari Manga dengan judul yang sama karangan Hajime Isayama yang telah dimuat sejak September 2009 hingga April 2021.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x