5 Spoiler Trailer Anime Attack on Titan Season 4 Part 3 Sub Indo Tayang Streaming Kapan?

- 27 Februari 2023, 14:53 WIB
5 spoiler cerita trailer anime Attack on Titan Season 4 Part 3, kapan film Attack on Titan Final Season Part 3 sub Indo tayang streaming nonton di TV mana?
5 spoiler cerita trailer anime Attack on Titan Season 4 Part 3, kapan film Attack on Titan Final Season Part 3 sub Indo tayang streaming nonton di TV mana? /Twitter.com/@AoTJewels

BERITA DIY - Berikut ada 5 spoiler cerita trailer anime Attack on Titan Season 4 Part 3, kapan film Attack on Titan Final Season Part 3 sub Indo tayang streaming nonton di TV mana?

Trailer terakhir anime Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 3 bagian pertama akhirnya rilis pada Minggu, 26 Februari 2023 di kanal YouTube Pony Canyon.

Diketahui, pada trailer Attack on Titan Season 4 Part 3 tersebut, SiM atau Silence iz Mine akan membawakan lagu tema pembuka berjudul 'Under the Tree'.

 

Anime Attack on Titan adalah adaptasi dari manga berjudul sama karya Hajime Isayama yang rilis di Bessatsu Shonen dari September 2009 hingga April 2021.

Baca Juga: Link Nonton Anime Boruto Episode 289 Sub Indo Streaming di iQIYI, Sinopsis: Musuh Baru Eida

Pada Attack on Titan Season 1-4 anime dikerjakan oleh Wit Studio, kini pada Attack on Titan Final Season MAPPA memimpin proyek dengan pimpinan sutradara Hiroshi Seko, lengkap dengan kepada produksi Daiseku Niinuma dan Manabu Akita. Desainer karakter adalah Tomohiro Kishi.

Attack on Titan merupakan salah satu manga dengan penjualan terlaris sepanjang masa dengan lebih dari 110 juta kopi sejak berbedar ke seluruh dunia per September 2022.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x