Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Hari Ini, 2 Maret 2023: Nino Kerja di Rumah Pak Surya, Aldebaran Temukan Askara?

- 2 Maret 2023, 18:35 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI tayang hari ini, Kamis, 2 Maret 2023 ceritakan Nina kerja di rumah Pak Surya, Aldebaran segera bertemu Askara.
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI tayang hari ini, Kamis, 2 Maret 2023 ceritakan Nina kerja di rumah Pak Surya, Aldebaran segera bertemu Askara. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta RCTI tayang hari ini, Kamis, 2 Maret 2023 hadir untuk penggemar yang ketinggalan cerita Aldebaran tersaji dalam artikel ini.

Ikatan Cinta hari ini, Kamis, 2 Maret 2023 tayang seperti biasanya di saluran TV RCTI yang episode terbarunya akan ceritakan Nina kerja di rumah Pak Surya, Aldebaran segera bertemu Askara.

Ikatan Cinta kembali tayang Kamis, 2 Maret 2023 mengisahkan mengenai lika liku kehidupan Aldebaran (Arya Saloka) sebagai tokoh utama sinetron Ikatan Cinta.

Berikut Sinopsis cerita Ikatan Cinta hari ini, Kamis, 2 Maret 2023 tersedia mengenai Aldebaran yang kini telah bertemu dengan Reyna dan membawa anak sulungnya itu kembali ke Pondok Pelita.

Baca Juga: The Mandalorian Season 3 Rilis Episode 1, Simak Link Nonton, Sinopsis Singkat, dan Jadwal Penayangan di Sini

Semua keluarga sangat bahagia dengan kepulangan Reyna yang tidak terduga. Namun, suasana sedihpun terjadi saat Mama Rosa melihat keadaan Reyna yang lumpuh dan tidak dapat bicara seperti sebelumnya.

Sebelumnya, Aldebaran ke rumah sakit karena mengalami luka. Saat di rumah sakit, Aldebaran tidak sengaja bertemu Reyna yang duduk di kursi roda dan tengah didorong oleh Nino.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x