Sinopsis The Ring Two Film Horror Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini 3 Maret 2023 serta Link Nonton

- 3 Maret 2023, 13:50 WIB
Sinopsis The Ring Two (2005) film horror tayang di Bioskop Trans TV malam ini Jumat, 3 Maret 2023 serta link nonton streaming film.
Sinopsis The Ring Two (2005) film horror tayang di Bioskop Trans TV malam ini Jumat, 3 Maret 2023 serta link nonton streaming film. /PIXABAY/@KELLEPICS

BERITA DIY - Berikut informasi sinopsis The Ring Two (2005) film horror tayang d Bioskop Trans TV malam ini Jumat, 3 Maret 2023 serta link nonton di akhir artikel.

Bioskop Trans TV hari ini akan menayangkan film horror The Ring Two (2005) yang merupakan sekuel dari film The Ring (2002) yang juga tayang di Trans TV kemarin.

Jika tidak ada perubahan jadwal, film The Ring Two akan tayang di Trans TV pada pukul 23:45 WIB setelah tayangan film Bioskop Trans TV lainnya, yaitu Divergent.

Sama seperti film pertama, sinopsis The Ring Two juga masih mengisahkan tentang video kutukan mematikan yang dapat membunuh penontonnya dalam 7 hari.

Baca Juga: Sinopsis The Ring Film Horror Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini 2 Maret 2023, Cek Link Nonton di Sini

Pada film ini, Naomi Watts yang berperan pada film pertama The Ring juga masih menjadi pemeran utama sebagai Rachel di The Ring Two.

Sinopsis The Ring Two di Bioskop Trans TV Malam Ini

Film The Ring Two memiliki setting waktu enam bulan pasca kejadian pada film pertama The Ring, dan video kutukan Samara Morgan telah beredar di kalangan remaja di kota kecil Astoria.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x