Jadwal Trans TV Selasa 28 Februari 2023, Akan Tayang Brownis serta Bioskop Trans TV: Bastille Day dan Criminal

- 28 Februari 2023, 08:50 WIB
Brownis dan Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 28 Februari 2023 tayang di Trans TV, cek seluruh jadwal dan urutan program acara di sini.
Brownis dan Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 28 Februari 2023 tayang di Trans TV, cek seluruh jadwal dan urutan program acara di sini. /Freepik.com/Drazen Zigic

BERITA DIY – Cek jadwal acara Trans TV hari ini, Selasa 28 Februari 2023 yang akan menayangkan Brownis serta Bioskop Trans TV dengan film Bastille Day dan Criminal.

Trans TV kembali hadir untuk menghibur pemirsa di rumah dengan berbagai program tayangan dari mulai pagi hingga malam hari.

Waktu berkumpul bersama keluarga akan semakin seru ditemani program-progam unggulan yang tayang di layar kaca Trans TV.

Mulai pagi hari akan ada Pagi-Pagi Ambyar yang merupakan program gelar wicara dan akan dipandu oleh pedangdut Nassar, Dewi Persik, dan sederet bintang lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Empire State di Bioskop Trans TV, 27 Februari 2023: Adaptasi Kisah Nyata Perampokan Terbesar di AS

Pagi-Pagi Ambyar adalah tayangan gelar wicara yang menghadirkan bintang tamu dari berbagai kalangan dan dimulai pukul 08:30 WIB.

Selanjutnya pada siang hari akan ada tayangan Brownis yaitu Obrolan Manis pada pukul 12:30 WIB dan dipandu oleh Ruben Onsu bersama kawan-kawan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x