Jam Tayang dan Sinopsis Ikatan Cinta 4 Maret 2023: Aldebaran Dirawat di Luar Negeri, Mama Rosa Bertemu Askara

- 4 Maret 2023, 18:10 WIB
Ilustrasi jam tayang dan sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Sabtu, 4 Maret 2023 ceritakan Aldebaran dirawat di luar negeri, Mama Rosa bertemu Askara.
Ilustrasi jam tayang dan sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Sabtu, 4 Maret 2023 ceritakan Aldebaran dirawat di luar negeri, Mama Rosa bertemu Askara. /Tangkap layar Instagram/@onezt_im

BERITA DIY - Informasi jam tayang dan sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Sabtu, 4 Maret 2023 ceritakan Aldebaran dirawat di luar negeri dan Mama Rosa bertemu Askara tayang di RCTI malam ini.

Ikatan Cinta RCTI hari ini, Sabtu, 4 Maret 2023 hadir dengan jam tayang lebih malam pada pukul 21.00 WIB. Sinopsis Ikatan Cinta tersedia untuk penggemar yang ketinggalan cerita Aldebaran dan Reyna.

Ikatan Cinta hari ini, Sabtu, 4 Maret 2023 tayang di saluran TV RCTI yang episode terbarunya akan ceritakan kondisi Aldebaran usai sakit dan tidak diketahui keberadaannya, sedangkan Nino akan menggugat Al.

Nino akan menggugat Aldebaran karena tak becus menjaga anak. Ia meminta bantuan pada Zara untuk membantunya namun Elsa berhasil mencegah hal itu.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Hari Ini, 2 Maret 2023: Nino Kerja di Rumah Pak Surya, Aldebaran Temukan Askara?

Elsa membujuk Nino untuk tak melaporkan Aldebaran karena Nino bisa dilarang untuk bertemu Reyna. Terlebih hak asuh masih ada di tangan Aldebaran.

Elsa juga menasihati Nino untuk tak gegabah dan berbuat jahat atau licik ke Aldebaran karena bagaimanapun Al adalah orang tua yang berjasa untuk Reyna. Tapi Nino tetap akan merebut Reyna dari Aldebaran dan tengah menyusun rencana.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x