Balika Vadhu Hari Ini 10 Juli 2022, Sinopsis: Shivam Jatuh Hati pada Shuda, Nandhini Difitnah dan Sudha Marah

- 10 Juli 2022, 08:56 WIB
Ilustrasi - Sinopsis Balika Vadhu hari ini 10 Juli 2022, Shivam jatuh hati pada Shuda, Nandhini difitnah dan Sudha marah dirinya dihina Triveni.
Ilustrasi - Sinopsis Balika Vadhu hari ini 10 Juli 2022, Shivam jatuh hati pada Shuda, Nandhini difitnah dan Sudha marah dirinya dihina Triveni. /Tangkap layar instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Simak sinopsis Balika Vadhu hari ini Minggu, 10 Juli 2022, Shivam jatuh hati pada Shuda, Nandhini difitnah dan Sudha marah dirinya dihina Triveni.

Pada episode Balika Vadhu sebelumnya, Karuna jatuh sakit. Krish, Nandhini, dan Triveni berusaha untuk membuat Karuna lebih tenang agar tekanan darhanya tidak naik.

Sementara itu Krish harus pergi ke rumah sakit. Nandhini harus menjaga karuna semalaman. Abhiram hendak memerikan suntikan kepada Nandhini.

Abhiram akan membuat Nandhini menjadi miliknya dan membuat Nandhini difitnah. Kemudian disaat Abhiram hendak mendatangi Nandhini, Krish datang.

Baca Juga: Balika Vadhu Hari Ini 8 Juli 2022, Sinopsis: Abhiram Sungguh Kejam, Nandhini dan Krish Dibakar Hidup-hidup

Nandhini merasa sangat lega. Rencana Abhiram gagal, namun Abhiram akan memanfaatkan momen ulang tahun Karuna untuk membuat Nandhini diusir dari rumah.

Berikut episode Balika Vadhu hari ini Minggu, 10 Juli 2022

Pada episode hari ini, Nandhini menelepon Amit untuk memeriksa Karuna. Nandhini mengatakan bahwa Krish masih dokter junior dan belum perpengalaman.

Triveni mendengarnya dan mengadu pada Krish bahwa Nandhini tidak mempercayai dan menghormati Krish. Namun Krish tidak keberatan dengan alasan Nandhini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x