Sinopsis dan Jadwal Tayang Film dan Serial MCU, Terkini akan Ada Moon Knight pada 30 Maret 2022

- 29 Maret 2022, 19:40 WIB
Simak sinopsis dan jadwal tayang film dan serial MCU. Terkini akan tayang serial berjudul Moon Knight yang dijadwalkan rilis 30 Maret 2022.
Simak sinopsis dan jadwal tayang film dan serial MCU. Terkini akan tayang serial berjudul Moon Knight yang dijadwalkan rilis 30 Maret 2022. /Instagram.com/@themoonknight

BERITA DIY - Simak sinopsis dan jadwal tayang film dan serial MCU. Terkini akan tayang serial berjudul Moon Knight. Deretan serial dan film Marvel Cinematic Universe akan banyak tayang tahun ini.

Jika sesuai jadwal, serial bernomor Moon Knight akan tayang besok, Rabu, 30 Maret 2022. Untuk dapat menyaksikannya, para penikmat waralaba MCU bisa menontonnya di platform Disney+.

Tentu saja, selain Moon Knight, serial dan film MCU lainnya dijadwalkan akan tayang sepanjang 2022. Tahun ini jelas akan jadi "surga" bagi para pecinta The Avengers dan seluruh superhero lainnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Iman Valleni Pemeran Superhero Muslim Ms Marvel di MCU Lengkap dengan Umur dan Instagram

Akhir tahun lalu, kita bisa menyimak deretan film dan serial Marvel yang menyajikan single story dari setiap superhero inti seperti Hawkeye, Spiderman: No Way Home, hingga Black Widow.

Tahun ini, deretan serial dan film MCU akan melanjutkan skema multiverse yang sempat dibuka oleh Dr. Strange dalam Spiderman: Ni Way Home.

Kemungkinan besar, setiap film dan serial Marvel Cinematic Universe sepanjang 2022 ini akan banyak berdinamika dengan dunia lain dari berbagai multiverse.

Baca Juga: Ms Marvel Superhero Muslim Pertama di MCU, Berikut Fakta dan Kekuatannya Lengkap dengan Jadwal Tayang

Sebagai pengantar, simak sinopsis Moon Knight yang dijadwalkan tayang akhir bulan ini:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x