3 Drama Korea Tayang April 2022 di Netflix dan Viu: Jadwal Tayang, Sinopsis, dan Daftar Pemainnya

- 26 Maret 2022, 20:40 WIB
Drama korea Tomorrow akan tayang April 2022 di Netflix, berikut sinopsis dan pemainnya serta drakor lain yang tayang bulan depan.
Drama korea Tomorrow akan tayang April 2022 di Netflix, berikut sinopsis dan pemainnya serta drakor lain yang tayang bulan depan. / Instagram.com/@netflixkr

BERITA DIY - Simak tiga drama korea yang akan tayang mulai bulan April 2022 di Netflix dan VIU lengkap dengan jadwal tayang, sinopsis dan daftar pemain lengkapnya. 

Sepanjang bulan April akan tayang banyak drama korea dengan berbagai genre. Beberapa drama korea tersebut pun dapat disaksikan melalui platform streaming Netflix dan VIU. 

Ketiga drama korea tersebut adalah drama korea berjudul Tomorrow, Again My Life dan Our Blues. Drama korea tersebut memiliki genre yang berbeda dan pemain yang menarik. 

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea Snowdrop Sub Indo, Download Bukan di Dramacute, Ratudrama dan Drakorindo

Selengkapnya, berikut jadwaL tayang, sinopsis dan daftar pemain ketiga drama korea yang akan tayang bulan April 2022 di Netflix dan VIU. 

Tomorrow

Drama korea berjudul Tomorrow menjadi drama pembuka di bulan April yang jadwal tayangnya direncanakan tanggal 1 April 2022 yang akan tayang di channel MBC dan dapat disaksikan di Netflix. 

Drama korea Tomorrow menceritakan Choi Joon Woong seorang lulusan salah satu universitas bergengsi dan memiliki orang tua yang kaya namun sulit untuk menemukan pekerjaan. 

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea A Business Proposal Episode 8 Sub Indo Malam Ini Bukan di DrakorIndo Hanya di Netflix

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x