Nonton Panchinko Episode 1, 2, dan 3 Sub Indo Hari Ini: Jadwal Tayang, Sinopsis, dan Link Nonton di Sini

- 25 Maret 2022, 16:55 WIB
Nonton Panchinko episode 1, 2, dan 3 sub Indo hari ini: jadwal tayang, sinopsis, dan link streaming di Sini.
Nonton Panchinko episode 1, 2, dan 3 sub Indo hari ini: jadwal tayang, sinopsis, dan link streaming di Sini. /Twitter.com/@AppleTVPlus

BERITA DIY - Simak nonton Panchinko episode 1, 2, dan 3 sub Indo hari ini: jadwal tayang, sinopsis, dan link streaming di sini.

Drama Korea Pachinko telah tayang hai ini Jumat, 25 Maret 2022, dengan menayangkan tiga episode sekaligus.

Pachinko akan tayang pada layanan streaming di Apple TV Plus setiap hari Jumat. Drama ini merupakan adaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Lee Min Ji tahun 2017.

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea A Business Proposal Episode 8 Sub Indo Malam Ini Bukan di DrakorIndo Hanya di Netflix

Berlatar cerita tahun 1910 dan 1989, mengangkat isu rasisme serta hubungan antara Korea dan Jepang.

Pachinko mengisahkan perjalanan sebuah keluarga dari Korea selatan menuju Jepang ketika masa Perang Duia II sedang berlangsung.

Kisah berawal dari tahun 1910, dimana ketika Korea sedang dijajah oleh Jepang cerita akan berfokus pada kehidupan penduduk di Zainichi, atau orang Korea yang melakukan perjalanan menuju Jepang.

Baca Juga: Tayang! Ini Link Nonton Drama Korea A Business Proposal Sub Indo Episode 7 Bukan di Dramaqu, Mydramalist, LK21

Berfokus pada tokoh wanita bernama Sunja yang semasa remaja bertemu dengan seorang pria bernama Koh Hansu yang diperankan oleh Lee Min Ho.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x