Link Nonton Aum! Ada Jefri Nichol dan Chicco Jerikho Hari Ini, Sinopsis dan Kode Promo Voucher Streaming

- 25 Maret 2022, 14:05 WIB
Sinopsis dan link nonton streaming film Aum! di Bioskop Online hari ini, 24 Maret 2022.
Sinopsis dan link nonton streaming film Aum! di Bioskop Online hari ini, 24 Maret 2022. /Tangkap layar Instagram.com/@bioskoponlineid

BERITA DIY - Simak link nonton film Aum, film yang diperankan oleh Jefri Nichol, Chicco Jerikho pada hari ini, berikut sinopsis serta kode promo voucher streaming.

Berlatar tahun 1998, film Aum! bercerita tentang perjuangan aktivis di Indonesia pada tahun tersebut. Film ini disutradarai sekaligus ditulis oleh 'Ipoenk' K.M bersama Gin Teguh.

Aum! dibintangi oleh Jefri Nichol, Chicco Jerikho, Aksara Dena, Agnes Natasya Tjie, dan Seteng Yuniawan. Berdasarkan IMDb, film ini memperoleh rating sebesar 7,8 dari 10 poin.

Baca Juga: Ikatan Cinta Jumat 25 Maret 2022: Al ke Luar Negeri Usai Antar Andin ke Psikolog? Pak Andika Bantu Elsa

Sinopsis Film Aum!

Pada tahun 1998, dikisahkan sekelompok anak muda yang berjuang untuk mendapatkan kebebasan bersuara. Perjuangan itu terjadi ketika menjelang reformasi yang membuat mereka berada dalam risiko besar karena pengawasan ketat dari para penguasa.

Film ini kemudian masuk pada keadaan ketika Adam, seorang militer, harus menangkap seorang mahasiswa bernama Satriya. Satriya memang telah masuk dalam daftar hitam target penangkapan pemerintah karena kegiatan politiknya. Akan tetapi, Adam justru membawa Satriya untuk lari dan bersembunyi bersamanya.

Adam bertindak demikian karena hanya Adam lah satu-satunya keluarga yang dimiliki Satriya. Adam pun bergabung dengan Satriya dan kawan-kawan aktivis lainnya untuk tujuan yang sama.

Baca Juga: Sinopsis Film Fresh Komedi Thriller Dibintangi Sebastian Stan dan Daisy Edgar-Jones

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x